Kemarin akhirnya kami melakukan belanja perlengkapan bayi. Beli-na pun di Ada (baca: Ada Band) pasar swalayan. Kami membeli beberapa kaos kaki kecil nan mungil, juga sarung tangan kecil. Serta perlengkapan untuk menyusui. Ditambah pula beberapa pernak-pernik lainnya. Wih.. lucu-lucu ya perlengkapan bayi itu, jadi gak sabar menunggu kelahirannya.
Karena kebetulan kami membeli produk Pigeon sehingga diberikan kesempatan untuk mengambil hadiah langsung dengan hadiah utama TV. Hehehe… kami ternyata memperoleh “hadiah hiburan” berupa beberapa produk Pigeon lainnya.
Rasanya sudah tidak sabar nih menunggu bulan depan, apalagi bang Alip, putra pak mdamt dan rini, telah lahir pula hari ini.

Updated: Untuk list lengkap bisa di klik Belanja untuk Persiapan Kelahiran Bayi yang disusun oleh istriku

8 Comments

  1. Hi semua…
    Saya sedang menunggu kelahiran anak pertamaku. Menurut dokter sih Mei depan. USG nya ngeliatin kalo anak saya laki-laki. Sekarang ini saya belum membeli satu pun peralatan bayi. Barang-barang apa saja yg haruis dibeli pertama dan yg beloh dibeli belakangan. Mohon informasinya. Terimakasih

    Okky Nur Hidayat
  2. Hati2 kalau beli perlengkapan bayi, saya ngga tau harga dan saya beli di toko “Kasih Ibu” di mangga dua ITC, awal2nya harga barang yg ditanya dimurahin dan pas kita beli yg lain2 dimahalin (bisa 2 kali lipat), ini anak pertama saya. Ini pelajaran untuk yg lain, saya ditipu hampir Rp.800,000. Rada licik caranya, hati2 kaum ibu2. Baby box aja mau dijual harga 1.8 juta dan untung saya ngga jadi beli, abis pulang saya check cuman 1.1 juta. Toko ini rada licik caranya. Saya tidak mau ibu2 lain kena tipu seperti saya, pastiin beli barang dari beda2 toko, percuma beli dari satu toko, discount tetep sedikit.

    Tenny
  3. minta tolong nih… bagi ibu ibu yang udah pernah melahirkan, kira kira barang apa saja yang perlu di beli saat melahirkan yah…. ada nggak toko yang nyediaan perlengkapan bayi and tinggal telpon aja langusng satu set perlengkapan bayi di sediain jadi kita kita gak perlu pusing nyarinya apalagi yang baru pertama kali punya bayi….

    susan
  4. Bunda kalau mau pesen perlengkapan bayi silahkan hub saya aja, barang langsung dari distributor…saya kasih daftar n price listnya n kalau cocok tinggal kirim..wilayah Bogor, gratis…kalau jabodetabek tambah uang bensin aja deh…oh ya Bun…disarankan setelah melahirkan pake pembalut herbal avail aja Bun..saya jual harga member pantiliner 24 rb, dayuse 27 rb n nightuse 30 rb. mempercepat keluarnya darah kotor dan mengeringkan jahitan…ditunggu konfirmasinya ya Bun….

    wiwiet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *