Festival Komputer Indonesia

Hari ini saya berkesempatan untuk mengunjungi Festival Komputer Indonesia (FKI) di Hall B Jakarta Convention Center. Target kesana adalah mencari perlengkapan untuk Canon PS S2 IS saya. Dan sungguh itu pameran yang sangat berisik sekali. Di bagian depan FKI di dominasi oleh produsen-produsen besar. Nah dibagian belakang barulah toko-toko komputer kecil.
Notebook memang mendominasi sebagian besar pameran. Namun yang paling sering aku lihat di beberapa stand adalah notebook Acer. Sungguh mengherankan.
Ditambah dengan banyaknya stand yang menawarkan fasilitas tinta suntikan. Bahkan ada satu stand yang khusus menyediakan sampel dengan memfoto dan melakukan print out hasil foto dengan menggunakan tinta suntikan tersebut. Waw.. hasilnya cukup bagus.
Ah.. namun sampai kaki capai pun target saya tiada tercapai. Saya hanya mendapatkan oleh-oleh brosur yang sangat buanyak sekali

2 Comments

  • 6 March 2008 - 12:52 pm | Permalink

    Komputer laptop Acer memang sedang marak di pasaran. Acer sekarang rajin megeluarkan produk-produk barunya. Beberapa laptop kami juga banyak yang dari Acer.

  • 11 October 2016 - 1:27 am | Permalink

    jadi inget laptop ane yang dulu gan….,
    dulu laptop ane merk acer sering banyak kerusakan setelah pemakaian 1.5 tahun seperti battery consider replacing, layar bergaris, dan sound gak bunyi….
    apa bener yak kata orang-orang ACER singkatan dari (awas cepet rusak)……???? wkwkwkwk

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *