Kondisi Saat Baru Pindah
Mulai Hari Sabtu 10 Desember 2005, jam 07.00 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat/GMT+7) kami sekeluarga menempati rumah baru tapi lama. Rumah ini adalah rumah orang tua saya di Gunung Batu. Orang tua saya dan adik-adik saya sekarang menempati rumah baru yang letaknya tidak berapa jauh dari rumah ini. Rumah baru inipun sebenarnya belum sepenuhnya jadi, masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun sesuai rencana, kepindahan orang tuaku ke rumah baru tetap dilakukan tanggal 10 tersebut dan kemudian diikuti kepindahan keluarga kecilku ke rumah lama.
Hari pertama pindahan, sungguh masih berantakan. Beberapa barang orang tuaku masih dititip sehingga rumah benar-benar seperti kapal pecah 😀 Di hari ini juga, kami membeli kulkas dan rice cooker.
Hari kedua sendiri mulai rapi. Barang-barang kami yang belum sempat di unpack dikumpulkan dalam satu kamar terlebih dahulu. Rencananya pelan-pelan akan kami susun dengan rapi. Hari ini diakhiri dengan membeli berbagai perlengkapan dapur. Wah.. istriku semangat sekali saat belanja keperluan dapur ini. Setidaknya malam kedua ini bisa ditutup dengan makan malam buatan sendiri loh.
Semoga dengan kepindahan ini kami jadi mampu untuk membeli rumah idaman milik sendiri.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *