Pindah Barang ke Rumah Kontrakan

Hari ini kami melakukan pemindahan barang dari rumah orang tua saya ke rumah kontrakan kami di Bukit Asri Ciomas. Rumah Kontrakan?? Yup, setelah berunding akhirnya saya dan istri memutuskan untuk mengontrak rumah hingga rumah kami di Pesona Cilebut selesai tahun depan. Keputusan yang cukup berat mengingat dahulu saya agak sedikit menolak ide ini. Namun setelah mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya saya menyetujuinya. Apalagi yang kami kontrak adalah rumah saudara dari istri, sehingga kami memperoleh rumah yang cukup besar dengan biaya kontrak yang ringan … hehe

Setelah di kumpul-kumpul dan mulai diangkut, ternyata kami baru menyadari bahwa barang-barang yang kami miliki cukup banyak juga. Tak heran ruangan yang kami tempati saat ini di rumah orang tua saya terisi penuh sesak. Bahkan dari perkiraan sekali pengangkutan dengan menggunakan mobil pickup ternyata membengkak hingga tiga kali pengangkutan.

Televisi, Mini Hifi, XBox, lemari pakaian dari jati, lemari pakaian plastik, lemari berisi koleksi cd dan dvd, satu box besar berisi komik, satu box besar berisi buku, satu box besar mainan audin, kulkas dua pintu, mobil-mobilan, sepeda, mesin cuci, jemuran dan lain sebagainya. Ternyata kami memiliki harta kekayaan yang cukup banyak juga ya. Melihat ini istri akhirnya mengusulkan untuk tidak melakukan pembelian properti lagi sebelum kami pindah ke Pesona Cilebut nanti.

3 Comments

  • 2 August 2006 - 8:41 am | Permalink

    xbox-nya transfter ke sini ajah :mrgreen:

  • 4 August 2006 - 10:15 am | Permalink

    sekarang beralih profesi jadi kontraktor ya ?
    selamat dehhh….ngiler xbox ama buku komiknya euyyy

  • irvan
    4 August 2006 - 2:01 pm | Permalink

    selamat menempuh hidup baru di ciomas, tempat ku dulu menjadi lelaki dewasa …
    Beware of Motor kalo di Ciomas .. banyak monyet yg bawa motor disana

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *