Iya.. kantor pindah dan bukan pindah kantor… setidaknya belum. Terhitung mulai hari ini kantor tempat saya mencari makan pindah ke lokasi baru di daerah Sudirman, tepatnya di Plaza ABDA. Agak repot juga karena belum bisa menemukan jalur angkutan umum yang murah meriah. Tadi saya tetap menggunakan jalur kereta api dan berhenti di stasiun Cawang. Dari Cawang saya akhirnya menggunakan Patas AC 80 hingga akhirnya berhenti dan turun depan Plaza ABDA. Pengamanan di lobby ternyata tidak seketat dugaan saya seperti halnya di Gedung BEJ atau Plaza Bapindo. Saya hanya diperiksa tas dan melewati pintu “metal detector”. Cepat, mudah dan efektif saya kira.

Dan saat sampai ke ruangan baru kami… tuing… agak kaget karena ternyata ruangan tersebut belum selesai direnovasi. Beberapa tukang masih aktif bekerja… memasang, menambal, memasang dsb. Debu bertebaran. Karpet masih diselimuti plastik. Masih berantakan deh. Dan sekarang saya memperoleh meja di ujung dekat dengan jendela.. lumayan ada pemandangan ke Sudirman Plaza. Hanya dalam hitungan menit PC saya sudah aktif … yah tinggal colok sana colok sini kemudian menunggu jalur internet dari Biznet aktif… lumayan kedua deh.

Namun berhubung belum ada perlengkapan dapur sehingga saya kehausan dan belum dapat menikmati kopi. Belum lagi jadi agak kesulitan untuk menikmati bekal yang telah dibuatkan istri. Duh.. ini adalah penderitaan, mudah-mudahan hanya seumur jagung.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *