Bogor, pagi hari yang dingin karena disiram hujan. Setelah berjuang sedikit akhirnya saya memutuskan menggunakan Kereta Bogor Express atau Pakuan. Setelah duduk dengan santai kemudia saya mulai lirik kiri kanan untuk mencari orang-orang yang dikenal atau sedikit mencuri baca koran tetangga. Dan terpampanglah sebuah judul yang menggelitik di salah satu koran daerah, yang kira-kira seperti ini Video Seks Anggota DPR Beredar. Wah, apalagi kelakuan anggota DPR sekarang yak… begitu pikir saya saat itu. Namun karena saya berniat untuk tidur selama perjalanan, saya tetap tidak tertarik untuk membeli koran tersebut.
Dan sesampainya di kantor, setelah melakukan rutinitas biasa yaitu minum teh dan membuat kopi, akhirnya saya buka situs detik. Dan akhirnya saya memperoleh kepastian itu. Yup, ternyata memang ada sebuah klip video yang beredar dari handphone ke handphone dan berisi adegan seks seorang anggota dewan yang terhormat dengan seorang wanita yang diisukan adalah seorang penyanyi dangdut.
Menunggu agak siang akhirnya saya memperoleh link ke klip tersebut dari milis spammer terkenal 😀 Langsung saja saya bagikan ke seluruh rekan di kantor. Heboh euy.. heuehehehe.
Dan seperti biasa Pakar Teknologi Informasi untuk urusan seperti ini-pun berbicara 😀
Sementara yang membuat saya penasaran adalah kok ya bisa sampai beredar klip video ini. Siapakah penyebar pertamanya?? Apakah si pria? Ataukah si wanita? Ataukah orang lain yang berang karena tingkah mereka berdua? Yang pasti, dari clip tersebut sudah jelas terlihat bahwa si wanita-lah yang memegang kamera. So kemungkinan terbesar penyebar klip itu adalah sang wanita. Wah gak boleh nuduh, harus asas praduga tak bersalah. Lagipula ada kemungkinan kedua manusia itu tidak bersalah, sapa tau si wanita sudah dinikah secara siri oleh bapak anggota DPR yang terhormat itu.
Jadi mari kita biarkan polisi dan politisi dari partai tempat bapak anggota dewan yang terhormat tersebut bekerja keras untuk menutupi eh maksudnya mengungkapkan kasus klip video ini.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *