Pagi ini dengan menggunakan LCC (Low Cost Carrier) AirAsia dengan nomor penerbangan QZ7602 saya akan bertolak menuju Kuala Lumpur – Malaysia. Disebut LCC karena memang murah meriah… untuk satu trip (pergi-pulang) Jakarta – Kuala Lumpur saja, saya hanya mengeluarkan biaya 900ribu rupiah. Tentu tidak termasuk fiskal dan airport tax loh. Namun denger-denger katanya penerbangan LCC ini adalah penerbangan tanpa makan… ah, berhubung puasa hal ini gak masalah lah 😀
Berhubung QA7602 ini berangkat dari Jakarta pada pukul 6.25 WIB maka maksimal saya sudah harus ada di bandara pada pukul 5.25. Ini artinya saya harus berangkat dari Bogor sejak pukul 3 pagi.. huhuy. So.. sehabis sahur saya berangkat deh.
Nah, berhubung Xenia saya belum datang juga (sigh) akhirnya saya terpaksa meminjam mobil Suzuki Aerio kepunyaan kakak. Tadi malam mobil tersebut saya ambil dari rumah kakak di daerah Laladon. Ternyata yang bikin serem adalah saat memasukkan mobil tersebut ke garasi rumah. Sangat pas sekali, sampai beberapa kali maju mundur untuk memastikan bahwa mobil telah masuk dengan sempurna. Alhamdulillah mobil bisa masuk garasi dengan selamat. Yang paling senang tentu saja Audin… dia bahkan berulang kali minta naik ke mobil tersebut.
Mudah-mudahan besok bisa berangkat dengan tanpa kurang satu apapun dan sampai di Kuala Lumpur dengan selamat. Amin.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *