DiGi Prepaid
Dari kantor memang saya diberi SIM card dari provider Maxis lengkap dengan fitur Internet Unlimited. Namun untuk urusan keluarga saya memutuskan untuk membeli kartu lain untuk saya dan istri. Melalui berbagai pertimbangan terutama perhitungan tarif IDD akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan DiGi.
DiGi dominan warna kuning. Iklan DiGi di media TV kadang membuat saya tersenyum lebar. DiGi memang mendengungkan jangkauan terluas sehingga bisa digunakan di manapun kecuali di dalam Gua, di luar angkasa atau di laut dalam 😀
Untuk masalah roaming, DiGi sepertinya membentuk kerjasama erat dengan Indosat sementara Maxis dengan Telkomsel.
Yang paling seru adalah siang ini saat saya hendak menonaktifkan fitur Voice Mail System (VMS). Saat menelepon ke DiGiHelpline, tiba-tiba saya disodori pilihan Bahasa Indonesia. Wah suprise sekali karena biasanya di Malaysia ini pilihan bahasa hanya tiga, yaitu Bahasa Melayu, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin. Secara natural saya langsung memilih pilihan Bahasa Indonesia. Saat saya minta berbicara dengan Customer Support, saya pun disambut dengan orang yang berbahasa Indonesia yang fasih. Wah ini seh orang Indonesia asli nih, apalagi kemudian orang tersebut membenarkan dugaan saya. Salut buat DiGi karena secara tidak langsung mereka mengakui bahwa pengguna produknya yang berasal dari Indonesia sudah sedemikian banyaknya sehingga harus disediakan pelayanan khusus.

Notes:
Untuk menon-aktifkan VMS di DiGi ternyata bisa dilakukan via USSD, caranya:

  1. Ketik *128# dan tekan Call
  2. Pilih menu nomor 6
  3. Pilih menu nomor 4
  4. Pilih menu nomor 4
  5. Tunggu SMS konfirmasi bahwa VMS anda sudah di non-aktifkan

2 Comments

  1. Hello

    I just checked out your website isnandi.net and wanted to find out if you need help for SEO Link Building ?

    If you aren’t using SEO Software then you will know the amount of work load involved in creating accounts, confirming emails and submitting your contents to thousands of websites.

    With THIS SOFTWARE the link submission process will be the easiest task and completely automated, you will be able to build unlimited number of links and increase traffic to your websites which will lead to a higher number of customers and much more sales for you.

    IF YOU ARE INTERESTED, We offer you 7 days free trial
    CONTACT US HERE ==> dindinaa421@gmail.com

    Regards,
    Best Seo Software

    Kerry Santora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *