MS Partner Event: SharePoint 2007

Jum’at 23 October 2009, saya menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara dari Microsoft Partner Malaysia. Kebetulan acara yang sedang dibahas adalah SharePoint 2007. Baru pertama kali ini saya menghadiri acara MS Malaysia yang diadakan di Auditorium kantor MS Malaysia.

Saat datang, ternyata kantor MS masih sepi. Hanya ada 2-3 orang MS partner dan 2 atau 3 pegawai MS… mungkin karena saya datangnya kepagian. Tepat pukul 9.30 acara pun dimulai. Sebelumnya kita sempat menikmati coffee dan snack yang disediakan.

Acara berlangsung dengan mantap. Dialog antara pembawa acara dengan peserta mengalir lancar. Dan dilakukan dalam full English. Disamping membawakan SharePoint 2007, juga diberikan info tentang kesiapan peluncuran SharePoint 2010. Namun yang paling menarik perhatian adalah tentang FAST Search & Transfer, sebuah intelligent search technology.

Karena acara partner, MS Malaysia juga memberikan offering kepada para partner yang hadir… antara lain insentive penjualan SharePoint 2007 dan Fast.

Sesi pagi ditutup sebelum sholat Jum’at dan kami dipersilahkan untuk menikmati hidangan lunch yang disediakan. Namun saya tidak menghadiri sesi sore yang lebih technical.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *