Daftar notebook yang saya gunakan bertambah satu, sehingga menjadi total 9, yaitu:

Dell Vostro 1400 yang dipinjamkan oleh kantor saya. Yang membuat notebook ini beda adalah resolusi maksimumnya yang 1400×900, sangat tinggi untuk notebook berukuran 14”. Notebook ini merupakan notebook ke-9 saya.

Di samping sejarah dari notebook saya, saya juga hendak menambahkan sejarah notebook dari istri saya:

TC1000 courtesy of Wikipedia

1. HP Compaq TC1000. Tablet PC berprosessor Transmeta Crusoe ini saya beli di ebay UK dan digunakan istri untuk keperluan sehari-hari saat mengerjakan proyek di Fortis Indonesia.

Foto courtesy of rightnotebooks.com

2. Sony Vaio TR2A. Menggantikan TC1000 karena istri mengeluh bahwa TC1000 sangat lambat. Dibeli second melalui milis Gadtorade dan masih bertahan hingga sekarang walaupun HDD-nya sudah menunjukkan tanda-tanda sekarat.

3. Acer Ferrari One. Saat TR2A hendak dilungsurkan, istri akhirnya saya belikan Ferrari One dengan pertimbangan performa-nya di atas Intel Atom namun tetap berukuran kecil dan ringan untuk ditenteng kemana-mana.

  1. musyawir says:

    Mas Doni, untuk dload driver acer ferrari one di link mana ya??? apakah di dlm acer tsb ada drivernya ya??? jika ada di dlm acer sendiri di drive mana saya harus copy driver tsb .
    salam musyawir. Timika Papua

  2. Adhye says:

    Mas..dony ! Maaf mau nanya ? Mana yang lebih bagus antara acer ferrari one dengan acer aspire 4745G-432G64Nm ? Makasi mas….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>