How I Met Your Mother S07E17: Robin Lagi??

image

OK. Sebenarnya saya sudah hampir menyerah dengan sitkom How I Met Your Mother (HIMYM) ini. Dari judulnya adalah tentang ‘Your Mother’ alias istri dari Ted Mosby. Hingga episode terakhir yang saya tonton, tidak ada tanda-tanda tentang calon istri Ted ini. Beberapa episode sebelumnya bahkan hanya diisi filler yang tidak perlu. Dan di episode ke 16 kemarin, sitkom ini kembali mengeksplorasi kemungkinan hubungan Ted dengan Robin… what???? Padahal sudah jelas-jelas di episode pilot dikatakan bahwa Robin adalah tante mereka dan bukan ‘Your Mother’ atau istri Ted. Walaupun ini kemudian diluruskan di episode 17 yang diakhiri dengan Ted merasa bahwa akhirnya dia bisa menutup buku tentang Robin.

How I Met Your Mother pertama kali saya tonton tahun 2007 saat saya di London karena memang serial ini tidak ditayangkan di televisi Indonesia. Episode yang saya tonton saat itu adalah episode berjudul “Nothing Good Happens After 2 A.M” yang merupakan episode ke 18 dari sesi pertama. Tertarik, saya akhirnya berburu serial ini dan menjadi penggemar setia HIMYM.

Perlu diingat bahwa serial ini di mata penggemar seperti saya memiliki tujuan akhir, yaitu ‘How I Met Your Mother’. Tapi hingga episode terakhir yang ada hanyalah cerita tentang Ted dan gang-nya… so tidak heran banyak yang mengatakan bahwa HIMYM adalah Friends yang di buat ulang. Bahkan saking bingungnya, sesi 7 lebih banyak diisi oleh episode filler yang sangat-sangat tidak perlu. Tentu ada clue yang ditinggal disana-sini tapi itu semua hanya clue dan tidak ada kelanjutannya apapun di episode berikutnya.

Anyway kalau serial ini semakin sering diisi filler yang tidak perlu dan semakin tidak jelas kapan Ted bertemu istrinya, bisa jadi saya akan berhenti menontonnya sama sekali seperti yang saya lakukan terhadap Fringe. (isnandi.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *