FSBM Building
Pada hari Selasa, 15 Januari 2008, sepulang dari me-review beberapa apartemen dan kamar untuk saya tempati, Office Manager saya memberitahukan bahwa pihak MSC telah menelepon beliau dan mengabarkan bahwa Stage 2 dari EP saya sudah selesai dan saya dapat mengambil paspor saya hari itu juga.

Setelah menyelesaikan transaksi tempat tinggal, sayapun bergegas menuju gedung FSBM (singkatan apa ya FSBM ini) yang masih berada di Cyberjaya juga dengan menggunakan Kancil Matic yang dipinjamkan Office Manager saya. Fiuh, ini artinya gak perlu menunggu bus shuttle Cyberjaya yang sangat lama munculnya itu loh.
I-Kad Greeting Announcement
Di MSC, saya memberitahukan pada petugas bahwa saya hendak mengambil paspor. Beliau kemudian meminta saya untuk menunggu. Tidak lama kemudian saya menerima paspor saya plus kartu kuning bertuliskan ucapan selamat dan permintaan agar segera menghubungi Kantor Imigrasi untuk mengambil I-Kad (Kartu Identitas, mirip KTP lah). Cek sebentar untuk memastikan bahawa itu memang paspor saya dan disana sudah terpampang stiker Malaysia Employment Pass. So.. resmilah saya sebagai TKI legal 😀

One comment

  1. Pingback: isnandi journal » Blog Archive » I-Kad, Malaysia Expatriate Identity Card

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *