Tambah Chubby

Chubby Me
Waks, padahal baru 3 minggu disini tapi rasanya badan ini tambah melar deh.
Pipi tambah berisi;
Badan makin berat;
Sujud kok makin susah ya;
Jeans terasa makin ketat;
Celana makin susah dikancing;

Tapi gimana gak bakal melar yah, secara saya hampir tidak pernah berkeringat.
Di apartemen pake AC;
Di Shuttle Bus Cyberjaya… pake AC;
Di Kantor, jelas lah pake AC;
Dan hampir tidak pernah jalan jauh secara halte bus ada di depan kantor dan depan apartemen banget. Atau stress karena macet…

But istri seh bilang malah bagus. So.. it’s ok-lah, asal jangan tambah gendut-nya keterlaluan deh. Bukan kenapa-kenapa.. berat nih bawa badan.

One comment

  • 29 January 2008 - 3:33 pm | Permalink

    wah wah hepi ya jauh dari anak istri hehehe

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *