Pizza Hut Malaysia

Online Receipt
Karena penasaran, akhirnya kemarin sore kami memesan Pizza Hut secara online. Awal pemesanan berakhir dengan disaster karena adanya gangguan saat link antara Maybank Online dan Pizza Hut Online. Setelah itu online order dengan permintaan delivery selalu ditolak karena saat dilakukan di rumah kami sedang hujan lebat… tampaknya webmaster Pizza Hut online selalu meng-update situasi dan kondisi.
Sekitar pukul 17.30 hujan pun berhenti dan permintaan delivery melalui order online pun kembali diperbolehkan. Pilih menu promosi, klak klik sedikit dan selesailah order kami pada . Waktu tunggu kedatangan 45 menit (tertulis di receipt sebagai 45 minit, masih menggunakan bahasa melayu :D) pun ditampilkan di receipt dari order online.

Pizza
Ternyata kurang dari 30 menit pizza telah datang. Huhuhuy. Langsung diserbu deh. Untuk Pizza Super Supreme rasanya tidak jauh beda dengan di Indonesia. Namun untuk Royal Masala sepertinya ini berasa seperti masakan India. Next time kayanya gak bakal pesan yang Royal Masala lagi nih.

One comment

  • Tetra
    14 May 2008 - 2:04 am | Permalink

    Masih alergi ama masakan india ato ama orang india nya? 🙂 hihihi.

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *