Siang ini tiba-tiba seorang rekan tetangga Pesona Cilebut me-ym saya. Dia mengeluh semakin tidak aman-nya Pesona Cilebut. Karena semakin banyak maling yang beroperasi disana. Menurut beliau sebuah mesin jet pump milik tetangganya telah tercuri Jum’at kemarin. Bahkan barang di rumah beliau ada yang hilang saat ditinggal pergi beberapa hari.
Walah.. sebegitu parahnyakah Pesona Cilebut??
Sebagai salah satu mantan anggota Pesona Cilbut saya turut berduka cita. Padahal ini adalah perumahan yang harusnya keamanannya bagus. Bagaimana dengan Developer Mitra Cemerlang Prestasi? Bukankah mereka masih membuka kantor marketing di wilayah tersebut?

Mitra Cemerlang Prestasi… mana janjimu nih? Penghuni sudah bayar mahal namun sebagai timbal balik diberi rumah yang jauh tidak sebanding antara harga dan kualitas serta faktor lingkungan yang tidak mendukung.

53 Comments

  1. Yang bener nih???? Wah, gawat dong,.. Saya calon penghuni Pesona Cilebut yang masih single. Nggak bisa silat or karate. Boro2 deh, njerit aja nggak bakat. Gimana dong….Mending kalo barang aja yang ilang kalo………yang itu gimana?????? Wah,, kok jadi parno begini ya??
    Please,,,,, developer…”MCP”!!!! kasih satpam kek, hansip kek.. Takut nih!!!!!! Apa dicancel aja? tapi bentar lagi mau akad.

    Kekes
  2. bapak2 dan ibu2 yang sudah menghuni Pesona cilebut, mohon info dong.. disana kualitas bangunannya gimana ya?
    sesuai janji gak ya?
    takutnya baru beberapa bulan nyicil, bangunan sudah banyak yang kropos…
    soalnya saya berniat mau ambil yang pesona cilebut 2…mksh..

    paijo
  3. he developer sekarang lagi ngasih kuota untuk akal akalan dia ?? rumah di benerin untuk plafon yang seharusnya bagus di kasih kayu durian karet dllhe he he pokoknya seru dech, ada maling ada mata mata, jon pantau, etc, harap harap cemas klo di pescil, ada kawan bisa jadi lawan, check di rt 08 rw/14 dech he he.
    trims nyambung besok

    Fairuz
  4. kalo masalah bangunan jangan ditanya deh…
    Jelek!
    Kalo masalah actionnya perlu ditanya neh….
    soalnya juga… Jelek banget!!!
    Pokoknya kalo beli rumah di pescil sabar2 aja deh, anggap aja beli tanah doang yang harganya super mahal.

    masharra
  5. Saya mau tanya nih bagi rekan2 yang sudah akad kredit pakai bank BTN di pescil, ada ga biaya tambahan u biaya appraisal/biaya penilai selain biaya proses kpr? soalnya biaya appraisal di lampiran jumlah biaya proses kpr itu 0 (nol), tp diminta dengan pemindah bukuan yg besarnya rp.300.000,-

    ryo
  6. M A L I N G

    Di Pesona Cilebut 2 pada bulan puasa kemarin ada kejadian heboh. 1 TV 21′ , 2 tabung Gas 12Kgs yang warna biru, Beberapa Hand Phone, Beberapa Juta Rupiah dan beberapa helai baju lebaran. Hilang Pada hari Sabtu siang hari.

    Kata Develover ini pelajaran untuk mereka tapi lampu kuning untuk kita .

    PLN mulai bergerak di pesona cilebut 2.
    ya. itu saya tahu untuk daya tarik kepada calon pembeli baru, tapi untuk yang sudah menempati pescil 2 , masa kami dijadikan umpan.

  7. Bapak2, Ibu2, untuk KPR gimana ya? Apa ada biaya lain2 lagi utk proses KPR, saya udah DP ke-4 tapi KPR pending terus sampai 2009. Kalau rumah itu nantinya untuk dikontrakkan, banyak peminatnya ga? kira2 pasaran disana berapa per tahunnya?

    yola
  8. saya…calon penghuni pesona cilbut 2 !! u proses UM sbnrnya sdh selsesai krn krisis global ada tambahan UM…serta angsuran u 15th, 10th yang meningkat naik ??? saya butuh info bagaimana u akad kridet taon ini dng angsuran yg naik..apa nanti yang fled atau konven..thanks

  9. Bapak2 Yth, mo mnt bantuan atas info di Pescil2 kbtln aku ambil diblok IB04 ktnya akad akan dilaksanakan Kira2 Maret atau April tapi wkt aku tanya listrik kpn dipsng ktnya stlh akad selesai apa Btl?kl btl bth brp lm wktnya dr stlh akad sampai pemasangan?dan kalau akad lbh enak mana pake BTN atau BNI soalnya dua2nya disetujui?
    Atas saran dan infonya saya ucapkan trima kasih

    Ajat S
  10. Salam kenal.saya arief penghuni pesona cilebut 2.kebetulan rumah belum dihuni masih renovasi, kt tukang yg lg kerja, pondasi awal rumah rapuh jd waktu mau ninggiin tembok belakang, dibongkar lagi. Pipa2 juga dipasang sembarang,akibatnya kamar mandi kami penuh batu2 kerikil..semula kami kira tikus, tp kt tetangga sih bebas tikus.Disarankan jg ngambil tukang dr kenalan dekat, jgn dr orang setempat, sulit dipercaya.
    but overall, dinikmatin aja deh semuanya..badai pasti berlalu.

    Arief
  11. jadi gimana saya baru mau ambil tuh rumah, dah banyak keluhan….harus ada action dari kita2 terutama masalah keamanan dan penerangan, jangan2 saya juga kebagian lama juga tuh lampu baru nyala….emang sih saya ga liat waktu malem..

    moch robby ok
  12. salam kenal dari pecil 2/ ib16-07…untuk semua jgn kawatir yg saya liat disana sudah ada satpam yg berjaga..dan sebaiknya berkunjung utk melihat lngsng….kalo bisa kita ramai 2 pindahnya…dan saya tgl 18 june 2009 akad akad kredit . biasanya listrik baru tersambung sekiotar 2 bulan dan kenyataanya yg sudah 2 hanya 1 bulan saja…kata penghuni di sana yg sudah menempati .

    Chaerul
  13. untuk calon penghuni pecil 2 di blok IB16..pls kasih infomasi siapa saja yg sudah menempati..smoga cepat ramai seperti di blok belakang sebelah kanan….mereka kompak ramai-ramai pindahan…heee..hee….

    Chaerul
  14. ayo dong semua calon/penghuni pescil 1&2 utk lebih aktif memberikan info tentang perkembangan dan berita apa saja ttg pes cil 1 & 2. Salam kenal saya calon penghuni di BD05-05.

    Pahala Leonard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *